Kemuliaan dan Keagungan surah al-Qodr

Disebutkan dalam buku Kumpulan Pusaka Lengkap, Mujarrobat Asli, oleh Ust. Muhammad Mizan, terbitan Mahkota Surabaya, ada disebutkan : 

Dalam kitab Fathul Malikil Majîd : 23, pernah ada sebagian Manusia datang berkunjung ke rumah Syaikh al-Faqih Ahmad bin Mûsâ bin ‘Ujail (salah seorang Ulama & Waliyyullâh di masa itu).
Tujuan mereka adalah mengadukan tentang kegagalan usaha yang berkepanjangan & tidak pernah bertemu muaranya dalam menempuh kesuksesan hidupnya. 

Kemudian oleh Syaikh Ahmad, mereka diperintahkan untuk memperbanyak surah al-Qodr kemudian membaca Doanya. 

Namun dalam maksud yang sama, dalam kitab Khozînatul Asrôr : 174, sebagian Ulama mengatakan bahwa surah al-Qodr tersebut dibaca sebanyak 41 x dan Doanya dibaca sebanyak 41 x pula. Insyâ Allâh, ternyata berhasil & telah diujicoba kemasyhurannya. 

اللهم يا من هو يكتفى عن جميع خلقه ولا يكتفى عنه احد من خلقه، يا احد يا من لا احد له انقطع الرجآء الا منك و خابت اﻷمل الا فيك و سدت الطرق الا اليك، يا غياث المثتغيثين
اغثنى × 7 

Allâhumma Yâ man Huwa yaktafî ‘an jamî-‘i kholqihî wa lâ yaktafî ‘anhu Ahadun min kholqihî, Yâ Ahadu Yâ man lâ ahada lahû inqotho’ar rojâ-u illâ minka wa khôbatil amalu illâ fîkâ wa saddatit thuruqu illâ ilayka
Yâ Ghoyyâtsal Mustaghîtsîna
(Aghistnî 7 x)

Wahai Allâh, Wahai Tuhan yang tidak behajat kepada makhluk-Nya dan tiada seorang jua pun dari makhluk-Nya yang tidak berhajat kepada-Nya.
Wahai Tuhan yang Satu, Wahai Tuhan yang tiada ssaama bagi-Nya
Telah terputus semua harapan, melainkan kecuali daripada-Mu.
Dan juga telah tersia-sia semua angan-angan, melainkan hanyalah kepada-Mu.
Dan telah tertutup semua jalan, melainkan jalan kepada-Mu.
Wahai Tuhan yang Maha Menolong orang-orang yang minta pertolongan
(Bantulah Hamba .. 7 x)

Post a Comment