Nasehat Kubur

Aku adalah tempat yang paling gelap di antara yang gelap, Maka terangilah aku dengan tahajud.
.
Aku adalah tempat yang paling sempit, Maka Luaskanlah aku dengan Silaturahim.
.
Aku adalah tempat yang paling sepi, Maka Ramaikanlah aku dengan perbanyak Baca Al-Qur'an.
.
Aku adalah tempatnya binatang -binatang yang menjijikan, Maka racunilah ia dengan Amal Sedekah.
.
Aku yang menghimpitmu Hingga Hancur Jika kamu tidak shalat, maka bebaskanlah himpitan itu dengan Shalat.
.
Aku adalah tempat berendam dengan cairan yang amat menyakitkanmu, Bebaskan rendaman itu dengan Puasa.
.
Aku adalah tempat Munkar dan Nakir Bertanya, Maka Persiapkanlah Jawabanmu Dengan Perbanyak Mengucap Kalimat
" LAILAHAILALLAH "
.
Kirimkan ini semampumu dan seikhlasmu Kepada semua Manusia.
Sampaikan walau hanya pada satu Orang.

Post a Comment